Jumat, 07 Desember 2012

 

Tips dan Trick CastleVille




Memainkan game CastleVille sungguh menyenangkan seperti memainkan game Zynga lainnya. Tapi sering kali waktu memainkan game Time Management ini kita kehabisan Energi untuk melakukan sesuatu, Kristal Hijau untuk melakukan perluasan area atau kita membutuhkan barang2 tertentu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek kita. Terpaksa kita harus bersabar menunggu untuk bisa melanjutkan kesenangan kita ... huft ... bosan menunggu ?

Cara mudah untuk mengatasi itu adalah dengan menambah jumlah tetangga kita dalam game sebanyak-banyaknya, tentunya dengan cara meng-add pertemanan di FB dahulu dan meng-add tetangga di game. Tapi ada masalah yang timbul ... Beranda dan Wall mu menjadi penuh dengan postingan game, sehingga mengganggu untuk bisa melihat status teman2 lainnya. selain itu keamanan akun FB kita juga menjadi rentan terhadap spam, siapa tau dari teman-teman baru kita itu ada yang bermain curang dengan ingin mengambil alih akun kita (misal juga bermain game poker). Menyesal kalau sampai kehilangan akun kita bukan ?

Sebenarnya ada adalah TRIK lama ku yang masih berhasil 100% sampe sekarang (jadi aku pakai terus) untuk mendapatkan Gift / Bonus game sebanyak-banyaknya tanpa berteman / bertetangga. Tidak perlu program aplikasi karena ini adalah TRIK. Kita hanya butuh orang-orang yang 100% tidak memprivacy wall statusnya ... Hehehehey

TRIK
Caranya adalah :
  1. Buka tab halaman Game CastleVille di FB => https://www.facebook.com/castleville
  2. Pada postingan halaman (sembarang) klik komentar, maka akan muncul nama-nama pemain yang menangis minta add pertemanan di FB, "add me please" ... ahahahahay  
  3. Klik kanan nama mereka dan klik Open Link in New Tab satu per satu. Lalu lihat dindingnya kalau dinding / wallnya di privacy lewati (close tab) dan cari lainnya.
  4. Bila di temukan akun FB yang seperti ini => https://www.facebook.com/profile.php?id=1629925648&sk=wall itu berarti dewa Game sedang berpihak kepadamu ... ahahahahay
  5. Lihatlah postingan Gift / Bonus game (yang dia upload di wall nya) yang kamu inginkan, di sini saya contohkan dengan Kristal Hijau. 
  6. Klik kanan Gift / Bonus, klik Open Link in New Tab. Maka terbuka tab game dengan konfirmasi seperti di bawah ini 
  7. Mainkan CastleVille dan lihat Inventaris mu. Taraaaa, berhasil di tambah bukan ? Hahahahay 
  8. Untuk mempermudah pencarian untuk besok harinya, kamu bisa menyimpan profile yang baik hati itu di Mozilla Firefox -> klik Bookmark -> klik Bookmark This Page. Mudah mencarinya bukan ?
  9. Adakalanya postingan yang kamu klik tidak dapat di klaim karena jumlah Gift / Bonus yang di share hanya untuk 10 orang saja dan setiap postingan hanya berlaku untuk 2 hari saja. Oks ?
TIP
Mempercepat loading game :
  • Bersihkan Coockies Internetmu dengan CCleaner dll sebelum menjalankan browser.
  • Defrag hardiskmu agar pembacaan program browser mu makin cepat.
  • di rekomendasikan menggunakan Internet Booster dari IOBIT ACS, selain itu juga boleh.
  • Selalu update Adobe Flash Player mu ke versi yang terbaru. Download di sini =>http://get.adobe.com/flashplayer/
  • Gunakan Mozilla Firefox terbaru. Download di sini => http://www.mozilla.org/en-US/firefox/new/
  • Hapus semua Addons Toolbar di firefox, gunakan addons yang penting2 saja (jangan terlalu banyak). boleh menggunakan addons seperti Fasterfox atau Speedfox.
  • Disable Plugins mozila yang nggak penting 

Trik ini bisa kamu aplikasikan untuk semua game Zynga dan game-game lainnya ... misal Boyaa Poker untuk mendapatkan Chip Untung gratisan.

Selamat Bermain ... Hahahahay


Enjoy It !

1 komentar:

  1. klik di sini
    http://www.AWSurveys.com?R=883851
    create acount
    lalu daftar
    trus langsung dapat dollar cuma cuma

    BalasHapus